Ayo Kenalan Dengan "The Script"

Hi All...
Malam ini saya akan membahas grup band asal Irlandia yang akhir-akhir ini lagunya sering sekali terdengar di TV Indonesia. Karena saya sangat penasaran seperti apa penampakan dari band ini, saya melihatnya dari YouTube. Saat itu saya sedikit kaget karena video tersebut mendapat views yang terbilang sedikit dibandingkan dengan penyanyi yang lain, padahal lagunya sangat asik lho! 
Ini kita lihat buktinya dulu ya hehehe...




Jujur saja saya baru tau The Script akhir-akhir ini walaupun sedikit agak menyesal karena baru tau ada band sekeren ini hahahaha...
The Script adalah band rock asal Irlandia yang digawangi oleh :

Sampai sekarang mereka sudah merilis 3 album yaitu :

1. The Script 

Comments

Popular posts from this blog

F4 (Album)

Backstreet Boys Comeback

S.M. The Ballad Album